Rabu, 10 Maret 2010

I’m not changing myself

"Knp sih lo kasar banget? Gak punya perasaan? Gatau diri banget sih lo jadi cewek."


ouch.


Lo tau gak selama beberapa hari ini kata-kata itu terus yang ada di otak gue?


Emang lo pikir gak sakit apa?

Gue emang kasar, tapi bukan berarti gue gak punya perasaan.


Gue sayang, gue peduli, gue punya perasaan.

Di saat gue keliatan paling kuat,justru disitulah saat gue paling pingin ngeluarin air mata.

I am not as strong as you think I am.


Kalau lo mau bandingin gue sama cewe lain yang lebih lembut, berperasaan, silahkan.

I am different, dan sesuatu yang berbeda itu gak bisa di bandingkan.


Kalau gue jarang nangis, bukan berarti gue gak punya perasaan.

Tapi gue udah mengalami hal yang lebih berat daripada masalah yang bisa membuat cewe lain nangis.

Lo gatau cerita gue,

Lo gatau gimana hidup gue,

Lo gatau gue yang sebenernya.


Apa yang membentuk kepribadian gue bukan hal yang sederhana, butuh waktu yang lama, dan gak mudah.Perubahan bukan hal yang mudah,kawan.


So once again,

I am NOT changing myself for you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar